Poligami Elit PKS Ternyata Tanpa Wali yang Sah

Poligami Elit PKS Ternyata Tanpa Wali yang Sah

HMINEWS – Pendiri PKS, Yusuf Supendi memuntahkan satu per satu skandal poligami elit partainya yang bermasalah. Kali ini, Yusuf mengungkap skandal poligami seorang elit PKS yang saat ini jadi anggota DPR RI yang namanya berakhiran huruf “O”.

“Sebetulnya ada satu lagi elite PKS yang pernah kawin lagi atau poligami tanpa wali yang sah dan telah diberikan sanksi oleh Dewan Syariah Pusat PKS. Ia memiliki nama khas Jawa “O” padahal bukan Jawa asli. Ia menjadi Anggota DPRRI dari Dapil Jawa,” ungkap Yusuf, Minggu (20/3/2011).

Karena tindakannya itu, anggota DPR yang berpoligami tersebut diberi beberapa sanksi, di antaranya diskors dari keanggotaan PKS selama 3 bulan. “Di antara sanksinya, ia diberi sanski berupa skors selama 3 bulan dari keangotaan partai,” tuturnya.

Lantaran tindakan poligami bermasalah anggota Dewan itu, terang Yusuf, dua elit PKS lainnya mengikuti jejaknya berpoligami tanpa wali. “Atas tindakannya tersebut, lalu menjadi contoh bagi dua kader PKS yang lain untuk melakukan tindakan serupa,” terangnya.

Yusuf sebenarnya sungkan untuk membeberkan skandal poligami anggota Dewan ini. “Karena ia diam, tidak menyerang saya, saya pun tidak mau menyerangnya. Jika mau menyerang silakan. Saya kan memiliki data termasuk Dapil dan jumlah perolehan suaranya,” aku Yusuf.

Yusuf mendoakan agar anggota Dewan yang berpoligami tidak melakukan praktik kawin bawah tangan. “Jika Anda dapat menebaknya, saya do’akan semoga dapat berpoligami yang sah sesuai syariah dan peraturan per-undang-undangan. Bukan kawin siri / di bawah tangan kayak Luthfi dengan istri pertamanya, Ika,” harapnya.[]inil/ian

Komentar ditutup.