Aneh, Kucing Melahirkan Dua Ekor Anjing

Induk Kucing Enggan Menyusui Anaknya

Entah mimpi apa yang dialami Hj Jira, pemilik kucing yang telah melahirkan dua ekor anaknya yang mirip dengan anjing yang suaranya menyerupai dengan suara kucing, sehingga warga yang berada tidak jauh disekitar lokasi menjadi heboh.
Hj Jira (40) yang ditemui di kediamannya di Majjelling Kelurahan Majjeliing Watang (Majetang) Kecamatan Maritengngae Sidrap,

Selasa (25/1) mengatakan, keanaehan tersebut diketahui saat dirinya melihat kucingnya yang selama ini tinggal di rumahnya, sedang bermain dengan anaknya di kandang ayam belakang rumahnya sendiri.
Dengan tidak sengaja, lanjut Hj Jira yang hendak ke masjid melaksanakan Shalat Subuh, terpaksa mengurungkan niatnya akibat melihat kucing peliharaannya melahirkan dua anak kucing yang mirip dengan anjing, mulai dari suara dan wajahnya serta bentuk tubuhnya yang lain seratus persen persis dengan anjing.
Menurut Hj Jira, anak kucingnya yang mirip dengan anjing tersebut, kini dipelihara dengan baik, karena induk kucing tersebut enggan tinggal di rumah akibat takut dengan kerumunan warga disekitar kediamannya yang datang melihat langsung kejadian yang dianggapnya aneh.
Dijelaskannya, untuk menjaga kondisi kedua anak kucing yang berjenis kelamin jantan dan betina tersebut yang ditinggal pergi induknya, terpaksa Hj Jira mengeluarkan dana khusus untuk membelikan susu bayi guna mempertahankan hidup kedua binatang ajaib itu.
Sejumlah warga yang ditemui di lokasi kejadian Selasa kemarin mengatakan, kejadian yang baru pertama dilihatnya ini merupakan suatu kejadian yang sangat menakjubkan, yang sampai saat ini kalau dipikir tidak masuk akal, tapi nyata.
“Sejak dulu kedua jenis binatang tersebut tidak pernah mau akur, tapi kenapa bisa terjadi seperti ini, ini mungkin suatu pertanda keajaiban yang diperlihatkan Tuhan kepada manusia, artinya kalau Tuhan menghendaki sesuatu tidak akan pernah seorangpun yang mampu menghalanginya,” ujar seorang warga sambil mengucap kebesaran Tuhan, Allahu Akbar.
(*/upol/R)

Komentar ditutup.