Kasus Terbaru Selayar Yang Belum Terungkap

Kasus Yang Menjadi Sorotan Masyarakat Selayar Tapi Belum Terungkap

Sejumlah kasus yang hingga saat ini belum dapat terungkap oleh pihak berwajib sementara kejadian dan kasusnya sangat menjadi buah bibir masyarakat adalah :

1. Kasus korupsi proyek pengadaan kpal Feri KM Takabonerate yang hingga saat ini telah mendapat vonis MA . namun belum mendapat eksekusi pihak kejaksaan negeri selayar dengan alasan kekurangan dana. Termasuk barang bukti kapal hingga saat ini masih terus berada di probolinggo…………

2. Kasus dugaan korupsi jalan lingkar jampea kecamatan pasimasunggu. Hingga saat ini pihak penyidik kejaksaan belum melakukan upaya dan sepertinya laporan kasus ini di peti eskan.

3. Kasus Hipnotis bendahara dinas pendidikan Selayar di penyidik kepolisisan Selayar. dari informasi yang berkembang bahwa kasus ini telah di hentikan karena bendahara diknas adala merupakan istri dari salah seorang anggota Dprd Selayar. Informasi lainnya dari kasus ini adalah pihak berwajib dan suami korban telah bertemu dengan Bupati Selayar, dimana dalam pertemuan tersebut mereka sepakat untuk mengehentikan proses penyidikan………

4. Kasus laporan seorang perempuan yang menjadi korban dugaan penipuan mantan kepala BKD Selayar termasuk laporan mantan kepala BKD Selayar ke Mapolda Sulselbar yang hingga saat ini belum tuntas………………Dalam kasus ini Bupati Selayar sangat rentan menjadi tersangka……………..

5. Laporan dugaan kasus KKN keluarga mantan kepala Bkd Selayar dalam dugaan penyimpangan dana catering prajabatan cpns………….

6. Laporan dugaan kasus kerugian negara di DPRD Selayar senilai puluhan miliar rupiah……………….

7. Laporan kasus cpns selayar………

Komentar ditutup.