Andi Alfian Mallarangeng Tidak Mengaktifkan Akun Emailnya

Minggu, 1 Agustus 2010, 11:58 WIB
Andi: Saya Tak Punya Akun Email

Jakarta:   Menpora Andi Mallarangeng menyatakan bahwa dirinya sudah lama tidak mengaktivkan email pribadinya, karena banyaknya serangan dan email sampah serta email iseng yang masuk. Untuk itu masyarakat diminta berhati-hati dan waspada karena banyak orang  yang menggunakan akun email dengan mencatut namanya, untuk melakukan penipuan, kata Andi Mallarangeng pekan lalu.

“Sejak Pilpres tahun lalu saya sudah tidak mengaktivkan lagi email saya, mallarangeng@yahoo.com, karena terlalu banyak serangan dan email sampah yang masuk. Masyarakat saya harap berhati-hati dan waspada, karena banyak laporan masuk yang menyebut nama saya digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Kepada mereka yang menggunakan nama saya itu saya peringatkan, melakukan penipuan baik di dunia nyata  maupun di dunia maya adalah tindak  pidana,” kata Menpora.
Dikatakan pula bahwa dirinya selama ini tidak mempunyai akun di semua jejaraing sosial Facebook, Friendster dan Twitter . “Saya mendengar di Facebook ada 19 akun yang menggunakan nama saya, demikian juga di Friendster dan Twitter. Sekali lagi saya harap masyarakat luas waspada terhadap penipuan yang menggunakan nama saya baik melalui email, Facebook, Friendster dan Twitter,” kata Andi Mallarangeng . (http://www.kemenpora.go.id/index/preview/search/1760)

Komentar ditutup.