Periksa Oknum Oknum LSM Matrass Selayar

Menghindari Provokasi terhadap masyarakat Selayar dan penghasutan terhadap warga untuk melawan terhadap pemerintah kabupaten Selayar, maka kami memohon kepada Bapak Kapolda Sulselbar untuk melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap oknum oknum dimaksud.

1.Bahtiar Sappe  . adalah saudara kandung Muh.Arsyad mantan kepala BKD Selayar yang berpolemik dengan hasil mutasi terhadap dirinya yang dinilai tidak beretika sebagai PNS.  Keterlibatan Bahtiar ini adalah dendam karena saudaranya dimutasi dari jabatannya.

2.M.Suaib Rewata. Adalah kontraktor dan mantan caleg yang tidak terpilih dalam legislatif lalu, sehingga merasa kecewa terhadap pemerintahan saat ini. Sementara pekerjaannya sebagai kontraktor dalam proyek rehab kantor kelurahan benteng belum selesai dan menyebabkan kerugian negara. Selanjutnya oknum ini juga telah diinformasikan melakukan pemerasan terhadap oknum anggota dewan bernama Irwan arfah dala kasus DAK Pendidkan 2008. Oknum ini juga bersama Erman Rani SH. salah satu ketua lsm di makassar telah mendatangi kantor saya dinas PU Selayar untuk meminta sumbangan dari kepala dinas kami  HM.Romlah ,sebesar 25 juta rupiah pada tahun lalu.  Selanjutnya oknum ini di informasikan pernah terkait dengan kasus penggunaan sabu sabu bersama rekan rekannya disalah satu hotel dimakassar namun dilepaskan karena mendapat bantuan dari kemanakannya diPolda sulsel bernama Aspada faisal.

3. Meminta kepada Polda Sulselbar untuk mengusut tuntas laporan kasus dugaan korupsi dana prajabatan Kabupaten Kepulauan Selayaryang telah kami laporkan ke Polres Selayar.

LP2MT Selayar

Basrum SE
Jawaban

terima kasih atas laporan saudara tentang kasus yg melibatkan LSM Matrass, adapun jawaban yg dapat kami berikan adalah ;

1. Polres Selayar telah agendakan untuk panggil dan periksa Bachtiar Sappe dan M Suaib Rewata.

2. Mereka diperiksa dalam Minggu ke 2 bln Maret ini.

3. Tentang dugaan Korupsi Dana Pra Jabatan, Polres telah siapkan ekspose paparan ke BPKP Makassar tentang Korupsi tersebut.

Demikian untuk maklum, Terima kasih Dari Kapolres Selayar.

(Dikutip dari : http://112.smilepolice.web.id/complaint/detail/412/periksa–oknum-oknum-lsm-matrass-selayar–)

Komentar ditutup.